Minggu, 20 September 2020

Jual Sepatu PLN Yotsugi 20KV 1 Menit di Sumatera

Toko Karya Nusatama Jual Sepatu PLN Yotsugi 20KV 1 Menit di Sumatera, selain itu kami juga menjual berbagai alat listik, penangkal petir, alat safety, alat teknik, alat ukur, alat survey, alat geologi, sirine, alat optik, lampu emergency, alat hydraulic, safety shower dan lain sebagainya. Free ongkir khusus untuk daerah jakrta dan sekitarnya.



Tegangan : 20 kV.
Rentang waktu : 1 Menit.
Warna : Coklat.
Material : Rubber.
Nyaman digunakan, Aman digunakan, mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama.
Diproduksi standard International dengan teknologi dari Jepang untuk kehandalan kualitas dan kenyamanan.

Yotsugi sepatu listrik 20KV 1 menit digunakan untuk melindungi dan menjaga keselamatan pekerja listrik dari segatan listrik saat mengerjakan operasi kawat listrik secara langsung. Yotsugi sepatu listrik 20KV 1 menit warna coklat bersifat isolator digunakan untuk melindungi pekerja listrik dengan isolasi dengan kapasitas berdurasi 1 menit pada pemasangan di ketahanan 20.000 – 30.000 Volt. Terbuat dari rubber dan dirancang dengan karet bertulang untuk memperkuat struktur sehingga nyaman untuk di pakai. Mudah dalam pemasangan, penggunaan dan tahan lama. Diproduksi dengan teknologi dari Jepang dengan berdasarkan standar International, sehingga menghasilkan produk yang handal dan aman digunakan. Sepatu listrik / Sepatu boot / Electric boots / Sepatu tahan listrik / Sepatu kerja, cocok untuk pemasangan listrik pada tiang Gardu dan yang berhubungan dengan listrik tegangan tinggi, banyak di gunakan pada pemasangan listrik tegangan menengah. Dapat digunakan di gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, pabrik industri dan gardu listrik dan PLN.

KAMI MELAYANI PEMESANAN KESELURUH KOTA-KOTA DI INDONESIA Surabaya, Bali, Sidoarjo, Malang, Semarang, Yogyakarta, Pekalongan, Cirebon, Tangerang, Jakarta, Bandung, Sumatra, Aceh, Lampung, Medan, Riau, Batam, Jambi, Padang, Kalimantan, Samarinda, Pekanbaru, Bengkulu, Makasar, Sulawesi, Irian jaya,Papua, Bangka Belitung, Banten, Jabar, Jateng, Jatim, Ntt, Ntb, Gorontalo, maluku DLL

Selain Jual Sepatu PLN Yotsugi 20KV 1 Menit di Sumatera, Kami juga menyediakan produk lainya juga :